Selasa, 17 Maret 2009

Manfaat Kacang Kenari



Prolog

Jual Kacang Kenari kupas berkualitas, asal Sulawesi Selatan, siap pesan-antar ke tujuan, partai besar maupun kecil, hubungi 085284720833 atau 021-91144987 (Eko Setyana). Bisa jg lewat email/YM di ekosetyana@yahoo.co.id

Tim medis dari Hospotal Clinico, Barcelona, merekomendasikan agar kita mengonsumsi delapan butir kenari setiap hari, karena kacang kenari memiliki kandungan antioksidan yang dapat mencegah kerusakan pembuluh darah yang disebabkan oleh makanan berlemak. Dengan begitu, kita akan terhindar dari penyakit jantung serta stroke. Waktu paling tepat mengonsumsi kenari adalah ketika kita selesai makan.
Kacang kenari alias Jovis glans agak sulit dijumpai di Indonesia. Kalaupun ada merupakan produk impor. Nama latinnya Jovis glan berarti adalah kacang Jupiter atau kacang yang berasal dari dewa.
Tapi kini tidak perlu repot lagi untuk mencari kacang kenari (apalagi sampai impor segala,hehe) karena telah hadir kacang kenari kupas kualitas super made in Indonesia... Anda bisa memesan ke saya Eko Setyana di nomor HP 085284720833.

sumber: www.sinarharapan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar